NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Apr 2021 18:24 - Honda Community Jawa Timur

Bencana gempa yang terjadi di Malang dan sekitarnya mengakibatkan sejumlah bangunan roboh bahkan sampai ada korban jiwa. Hal ini mengetuk hati masyarakat Indonesia khususnya komunitas Honda melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada warga yang terkena dampak Gempa Bumi di Malang dan sekitarnya (24/04) 

PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda Malang yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM) mengadakan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ). 

Baksos dengan protokol kesehatan Covid-19 bertajuk Dari Kami Untuk Malang Peduli Gempa Bumi Malang, dengan menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak gempa di Dusun Dandang, Desa Pamotan Kec Dampit Kabupaten Malang.

Bantuan senilai Rp 10 juta diserahkan. Donasi ini didistribusikan dalam bentuk sembako, dan masker. 

Bahan pokok yang didonasikan ke korban gempa Malang antara lain mie instan, beras, telur, snack, masker, bumbu dapur, air mineral dan sayur. 

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh perwakilan komunitas Honda yakni Malang Supra Club, Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang, Honda Beat Club, Verza Malang Club dan diterima oleh kepala desa Dusun Dandang, Desa Pamotan Kec, Dampit Kabupaten Malang.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu warga khususnya di kabupaten Malang untuk bangkit kembali, semoga dapat membantu serta memberikan semangat dan kekuatan untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari”, ujar Dionizius Mizidianto Selaku Community Development MPM Honda Jatim. 

Perwakilan Paham ikut buka suara. ""PAHAM dan semua klub anggota bersinergi membantu saudara-saudara kita di Malang Selatan yang terdampak gempa beberapa waktu lalu, " kata Christiandhieka dari sie Divisi Sosial di Paguyuban Honda Malang. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK