NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 11:39 - Surabaya Honda Community

PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kegiatan gathering komunitas yaitu Kopdar Laki CB150R Streetfire pada Sabtu (01/05).

Kegiatan yang diadakan serentak di seluruh main dealer di Indonesia ini dijadikan sebagai ajang kumpul bareng dan silaturahmi antar anggota maupun antar komunitas para biker penunggang Honda CB150R.

Pada kegiatan Kopdar Laki CB150R Streetfire di Surabaya ini diisi dengan kegiatan yang menarik dan mbois seperti sharing komunitas, game dan quiz safety riding, city rolling dan buka puasa bersama.

Paguyuban Honda Streefire Jawa Timur (PHSJT) sebagai wadah dari klub dan komunitas Honda CB150R di Jawa Timur turut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Berkekuatan 6 orang yang berasal dari HSSC, KCS, LASIC, SFMC dan CBSF Gresik mereka hadir ke tempat acara di Safety Riding Centre MPM Sedati Sidoarjo.

Berbagai kegiatan dan game serta buka puasa bersama diikuti oleh anggota PHSJT hingga selesai.

"Kegiatan yang positif dan bermanfaat dan bisa menjalin bersilaturahmi khususnya komunitas Honda CB150R di Jawa Timur setelah sekian lama tidak ada kegiatan karena pandemi corona" imbuh Dimas selaku Humas dari PHSJT.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK