NEWS
DETAILS
Senin, 10 May 2021 09:42 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam Rangka Lebaran Activity, AHM mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam No Mudik Campaign melalui penyelenggaraan kontes video. Ini adalah ajang bagi para pemilik sepeda motor Honda untuk adu kreasi menciptakan video menarik pada platform Instagram dengan tema ”Lebaran di Rantau Bersama Honda”.

Konten video berisi kegiatan silahturahmi Idul Fitri yang kreatif dari seorang perantau, dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor.

Syarat dan ketentuan, peserta cukup memantau akun Instagram @astrahondacare_id, lalu mengikuti semua instruksi terkait kontes video. 10 pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, dan satu video terbaik akan dianugerahi satu unit Honda BeAT terbaru.

Demi tetap menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri di berbagai daerah dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan, jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga menggelar berbagai kegiatan menarik terkait aktivitas menyambut Lebaran bersama konsumen dan masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK