NEWS
DETAILS
Selasa, 11 May 2021 12:24 - Surabaya Honda Community

Vario Club Surabaya (VCS) yang merupakan tempat berkumpulnya pemilik dan pecinta Honda Vario di Surabaya turut serta menjadi bagian dari kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan yaitu Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) #Bersama Honda Hidupkan Kebahagiaan.

Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang mendapat dukungan penuh dari PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) ini dilaksanakan pada (7/5) di Panti Pesantren KH Mas Mansyur Surabaya.

Mengingat ini kegiatan di bulan Ramadhan dimana seluruh amal kebaikan dilipat gandakan maka anggota VCS begitu bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan diawali dengan City rolling menggunakan Honda Vario sekaligus mengkampanyekan #Cari_Aman berkendara untuk selalu menggunakan Jaket, Helm, Masker, dan Sarung tangan.

Kemudian sesampai di lokasi para anggota VCS ini dengan antusias membantu anak asuh panti dalam membuat kue kering sebagai bagian dari usaha ekonomi mereka.

Panti Pesantren ini berupaya mandiri dengan usaha ekonomi dan tidak bergantung dengan para donatur, dengan beberapa usaha produktif seperti pembuatan kue kering, berdagang sembako kecil-kecilan dan budidaya ikan.

"Berterima kasih atas kehadiran temen-teman Honda ini, semoga bisa menambah semangat anak-anak asuh dalam mengembangkan usaha panti pesantren ini," ucap Fahad selaku Kepala Panti.

Menurut Andy Julianto Ketua VCS "semoga adik-adik di panti asuhan menjadi anak yang sholeh dan sholeha dan usaha ekonomi yang ada dan yang selama ini dilakukan bisa berkembang dengan pesat".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK