NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Aug 2021 10:35 - Honda Community Jawa Timur

Masa pandemi tak menyurutkan semangat CBR Club Indonesia (CCI) Gresik untuk tetap merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Kemerdekaan  RI) ke 76. Berbagai lomba dihajat untuk memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan RI.

“Kami dari CCI Gresik menggelar beberapa lomba untuk merayakan hari kemerdekaan ini,” kata Agus Purnomo dari CCI Gresik.

Perayaan HUT RI dilaksanakan CCI Gresik dengan cukup menarik.  Berbagai lomba dilaksanakan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan dan sesuai anjuran pemerintah.

“Kondisi saat ini yang tidak bisa dan mengindari tatap muka, maka lomba dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan secara online,” tambah Agus.

Beberapa lomba yang diadakan CCI  Gresik dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini antara lain :

1. Catur Online

2. Mobile Legend

3. PUBG

4. 8Pool

5. PES

“Saat ini PPKM, komunitas kebiasaannya Kopdar, tapi dengan adanya teknologi, kita harus tetap semangat dan tidak putus tali silaturahmi dengan cara memanfaatkan teknologi ini. Kopdar dan perayaan HUT Kemerdekaan RI secara online melalui lomba-lomba dan kompetisi yang memanfaatkan teknologi. Lomba yang kekinian,” papar Agus Purnomo.

Lomba dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ini dilaksanakan CCI Gresik dari awal Agustus dan hingga pas hari Kemerdekaan nanti pada 17 Agustus. “Tepat hari Kemerdekaan 17 Agustus  berbagai pemenang lomba telah dihasilkan,” tutup bikers doyan turing dan ramah ini

Untuk para pemenang lomba, CCI Gresik telah menyiapkan apresiasi berupa hadiah yang diambilkan langsung dari kas.

Daftar Hadiahnya :

- CATUR ONLINE

Juara 1 : 300K + E-Sertifikat

Juara 2 : 200K + E-Sertifikat

 

- MOBILE LEGEND

Juara 1 :  1500K + E-Sertifikat

Juara 2  : 1000K + E-Sertifikat

 

- 8POOL

Juara 1 : 300K + E-Sertifikat

Juara 2 : 200K + E-Sertifikat

 

- PUBG mobile

WWCD Solo : 300K + E-Sertifikat

 

- PES MOBILE

Juara 1 : 300K + E-Sertifikat

Juara 2 : 200K + E-Sertifikat

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK