NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Dec 2021 07:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada November lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat besok secara resmi akan memperkenalkan Motor Sport Adventure Touring New CB150X. 

Peluncuran New CB150X akan dilakukan secara virtual pada 26 Desember 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Para pecinta motor sport Honda dapat menyaksikan peluncuran New CB150X secara langsung pada tiga platform media sosial Instagram @AlwaysHonda, Facebook “Always Honda”, dan Youtube “Always Honda Jawa Barat”.

Walaupun digelar secara virtual, namun tidak mengurangi keseruan dan kemeriahan dari acara peluncuran motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia ini. Mulai dari kompetisi CB150X Fun Ride Challenge, Sales Program berbagai varian produk sepeda motor Honda, hingga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Scimiaska dan Club Dangdut Racun.

So jangan terlewat yah kawan-kawan... kita meriahkan acara Virtual Launching Honda CB150X Hari minggu besok, 26 Desember 2021.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK