NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Apr 2022 11:04 - Honda Bikers Pekanbaru

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022 di sejumlah pusat perbelanjaan besar Pekanbaru.

Honda Sport Motoshow secara periodik dan bergantian senantiasa hadir menemani para pecinta motor sport. Titik awal HSMS di Mal SKA Pekanbaru sejak 20 hingga 24 April 2022. Selanjutnya akan di gelar hingga 23 Mei 2022 dilokasi lain.

Honda Sport Motoshow 2022 menghadirkan kembali berbagai varian sepeda motor Honda type Sport ke tengah-tengah masyarakat Riau khususnya Pekanbaru. Pameran unit all type Sport Honda di gelar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dilengkapi handsanitizer untuk petugas maupun pengunjung.

Petugas dengan Prokes lengkap dan unit-unit selalu didisinfektan secara berkala. Adapun unit yang dipajang untuk memanjakan mata pengunjung terutama pecinta Sport diantaranya All New CB150R Streetfire, All New CBR150R, All New CB150X, CBR250RR, CB 150 Verza, CRF150L dan varian motor sport Honda lainnya.

"Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan event Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya minat masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya. Dimana all varian Honda Sport ini dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang nyaman, menyenangkan dan membanggakan," kata Regional Head PT CDN Riau, Arifin dalam rilis Capella Honda, Minggu (24/4).

Dikatakannya, para pengunjung yang melakukan pembelian all type Sport Honda pada periode pameran akan mendapat banyak keuntungan diantaranya cashback hingga 1,4 juta rupiah, diskon angsuran hingga Rp50 ribu perbulan dan hadiah langsung voucher apparel Honda. Tentunya program yang diberikan sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran Prokes pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Capella Virtual Assistance (Callista) melalui website www.cdn.co.id

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motor.

"Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan dengan menghubungi 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru," tutupnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK