NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jun 2022 09:58 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Bertemakan Halal Bihalal, PT. Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat menggelar Kopdargab bersama Asosiasi Honda Sumbar. Bertempat di Payakumbuh, Kopdargab ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi antar biker yang tergabung di dalam wadah Asosiasi Honda Sumbar.

Dalam kegiatan ini selain ajang silaturahmi, PT Menara Agung juga memberikan pemahaman dan edukasi berkendara yang aman dengan tema Cari_aman. Selain itu kegiatan ini juga memperkenalkan kembali Honda Community ID atau HCID. HCID ini bentuk loyalitas member atau anggota komunitas Honda sekaligus sebagai identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan juga poin loyalitas yang dapat digunakan dan ditukarkan dengan merchandise motor dan apparel Honda.

Yohanes Budiyanto, Marketing Manager PT Menara Agung mengatakan Kopdargab dengan Asosiasi Honda Sumbar ini bentuk kepedulian Honda kepada biker-biker Honda yang ada di Sumatera Barat. Kami berharap dalam kegiatan ini para biker harus tetap menjaga solidaritas dan kekompakan antar sesama komunitas Honda.

Kegiatan semakin seru dengan diskusi pertanyaan yang membahas tentang kegiatan Asosiasi Honda Sumbar dan PT Menara Agung kedepannya. “Melalui aktivitas ini, komunitas Honda dapat mengenal lebih dekat dengan sesama anggota komunitas lainnya. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas,” Tutup Yohanes

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK