NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Jul 2022 07:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Ikatan Motor Honda Bandung yang merupakan salah satu Paguyuban yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat menggelar Anniversary hari jadinya yang ke-20 bertempat di Ultra By Glare, Jl Gatot Subroto Bandung.

Dihadiri oleh 250 Bikers Honda yang merupakan anggota klub-klub di bawah naungan IMHB, Acara yang dihadiri juga oleh PIC Community PT. Daya Adicipta Motora bro Irvan "Iponk" Setiawan berlangsung  sangat meriah.

Ceremonial Anniversary 2 Dekade IMHB ini dilakukan dengan prosesi potong tumpeng dimana potongan tumpeng diserahkan kepada salah satu pendiri IMHB yaitu Kang Kiki.

Pada acara anniversary ini digelar juga Talk Show yang membahas perjalanan IMHB dari tahun ke tahun dan tidak lupa diberikan juga penghargaan kepada para ketua yang penah memimpin IMHB di periode sebelumnya.

IMHB saat ini dipimpin oleh Bro Isal dari Tiger Assosiation Bandung merasa bersyukur bisa terus menjaga eksistensinya karena tidak bisa dipungkiri 20 tahun bukanlah waktu yang sebentar dimana IMHB sudan banyak melewati pasang surut dalam berorganisasi.

"Kami pengurus berharap IMHB bisa semakin solid dan tetap menjadi barometer paguyuban-paguyuban yang ada di tanah air" Ujar bro Isal.

IMHB saat ini menaungi 34 club dengan  jumlah member club anggota IMHB sebanyak  5.890 bikers.

Solid terus IMHB, tetap eksis di dunia bikers Honda tanah air.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK