NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Aug 2022 19:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Berbagai jenis sepeda motor mulai dari Regular, Premium hingga Bigbike kini telah mengaplikasi fitur teknologi canggih dan berkelas. Fitur teknologi tersebut mampu memanjakan pengendara dari sisi kenyamanan dan keselamatan. 

Di kelas Bigbike, salah satunya adalah Honda Goldwing. Sepeda motor Honda ini memiliki beragam fitur canggih dan berkelas mulai dari bodi hingga kapasitas mesin besar. Selain itu, Honda Goldwing juga menawarkan serangkaian teknologi berkelas yang jarang ada di sepeda motor pada umumnya, diantaranya : 

Cruise Control
Cruise control merupakan fitur yang memungkinkan pengendara mempertahankan kecepatan dalam rentang yang    ditetapkan. Rentang pengaturan kecepatan dan gigi pengoperasian yang tersedia : 

Model 

GL1800D 

Rentang pengaturan kecepatan yang tersedia: 

30 - 160 km/jam 

Gigi pengoperasian 

Minimal gigi 3 

 

 

 

 

 

 

Premium Audio Control

Sistem audio dilengkapi radio FM/AM. Sistem juga dapat menerima USB flash drive dan iPod, iPhone, ponsel Android dan perangkat Bluetooth. Sistem pengaturan audio bisa dikendalikan melalui sakelar di stang kemudi sebelah kiri dan tombol di panel tengah.

Navigation System
Sistem monitor pada sepeda motor Goldwing dapat dikoneksikan dengan fitur Apple Car Play atau Android Auto. Sehingga pengendara dapat menggunakan aplikasi Maps atau Navigasi di layar monitor sepeda motor Goldwing.

Pemanas Handle Stang dan Jok
Pengendara semakin dimanjakan dengan sistem pemanas Honda Goldwing pada stang dan jok yang akan menghangatkan tangan selama berkendara di udara dingin.

Tak cuma itu, masih banyak fitur berkelas lainnya untuk meningkatkan kenyamanan dan menunjang keselamatan untuk pengendara seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan suspensi, Honda Selectable Torque Control (HSTC), dan Hill Start Assist. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK