NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Sep 2022 16:04 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Kepadatan dan kemacetan lalu lintas membuat kita terus mencari alternatif kendaraan dan sering mencoba-coba berbagai kendaraan, mulai dari transportasi umum, mobil, motor, dan lainnya. Namun mayoritas masyarakat Indonesia masih tetap memilih motor sebagai kendaraan yang ideal untuk sehari-hari karena selain gesit, motor juga merupakan kendaraan teririt dibanding kendaraan lainnya.

Tapi motor pun banyak jenisnya, mulai dari motor matic, motor sport, dan motor bebek, tergantung kebutuhan yang dicari oleh pengendara. Jika mencari kenyamanan, mungkin motor matic bisa menjadi pilihan utama, atau jika mencari yang nyaman tapi juga irit bahan bakar, motor bebek masih menjadi juara. Selain irit, masih banyak kelebihan motor bebek yang juga masih membuatnya diminati para pengendara motor. Nah, motor bebek yang seperti apa sih yang masih menjadi pilihan dan paling diminati pasaran? Berikut top 3 motor bebek yang paling dicari: 

Honda Supra X 125 Fi
Berbagai varian dan seri motor Honda Supra sudah menjadi pilihan pengendara motor di Indonesia lebih dari 10 tahun yang lalu. Honda Supra X 125 Fi menggunakan transmisi manual dan menggunakan rantai sebagai penggerak sehingga membuat transfer tenaga dari mesin ke roda jadi lebih spontan, dan hanya dengan menyesuaikan gigi transmisi untuk menyesuaikan kecepatan. Selain itu motor ini memiliki mesin dengan 125 cc dan suplai bahan bakar bersistem Fi atau Fuel Injection, yang menjadikan Honda Supra X 125 Fi menjadi motor teririt di kelasnya. Motor ini juga memiliki suspensi yang empuk, velg dan ban yang proporsional sehingga tetap nyaman digunakan di berbagai medan. 

Honda Blade 125 Fi
Honda Blade 125 Fi dengan kapasitas mesin 125 cc termasuk salah satu motor bebek yang cukup tangguh namun irit bahan bakar, karena memiliki sistem Fuel Injection. Motor ini juga memiliki kapasitas bahan bakar lebih banyak, sistem pengereman menggunakan New Double Disc Brake, dan untuk keamanannya dilengkapi Auto Secure Key Shutter. Dengan tampilan bodi yang sporty dan sudah diikuti mesin 4 langkah, SOHC, dan silinder tunggal, membuat motor Honda Blade 125 Fi menjadi salah satu pilihan motor bebek yang diminati.

Honda Revo Fi
Dengan memiliki sistem Fuel Injection, membuat konsumsi bahan bakar lebih irit tanpa mengurangi tenaga dari mesin yang ada. Generasi baru dari Revo ini memiliki tampilan lebih sporty, tapi juga ramping sehingga cocok untuk digunakan di jalan raya yang padat dengan lincah. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK