NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Sep 2022 11:59 - Surabaya Honda Community

Minggu 28 Agustus 2022 HPCI Chapter Surabaya menggelar acara penting yaitu anniversary ke 4 berdirinya klub ini.

Acara anniversary yang digelar di Bicopi Surabaya ini mengambil tema Infinity Brotherhood yang berarti mempererat rasa persaudaraan tanpa batas dan dihadiri oleh 200 biker HPCI chapter Surabaya serta puluhan biker Honda PCX dari berbagai daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat bahkan perwakilan dari Bontang juga ikut hadir.

Sebelum memasuki acara anniversary ke 4 HPCI chapter Surabaya seluruh undangan melakukan registrasi peserta kemudian lanjut rolling city yang diikuti oleh semua peserta member dan melakukan HCSR penanaman pohon.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya menjadi pembuka acara yang dilanjut dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers kemudian ada beberapa sambutan seperti sambutan dari Ketua Chapter, Ketua Umum, Ketua Pelaksana serta Ketua Korwil Jatim dan sambutan perwakilan dari sponsorship.

Pada Anniversary HPCI chapter Surabaya ke 4 ini juga dilakukan doa bersama dan doa untuk senior HPCI chapter Surabaya yang telah wafat (ibu Pipit dan bapak Anwar). 

Puncak acara anniversary ini adalah pemotongan tumpeng dan disertai Sertijab Ketua Chapter yang lama (Ery Sumariyanto) ke Ketua Chpater yang baru (Agus Romadlon).

Game antar peserta undangan dan undian doorprize menjadi keseruan tersendiri di acara ini.

Sebagai acara penutup adalah hiburan musik dan DJ dari member HPCI chapter Surabaya atas nama DJ Rio.

"Sesuai dengan tema acara kami bermaksud ingin mempererat rasa persaudaraan tanpa batas baik antar member maupun dengan komunitas lain tanpa mengenal jenis dari kendaraan", imbuh Agus Romadlon Ketua Chapter yang baru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK