NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Oct 2022 10:37 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT. Menara Agung menggelar kegiatan gathering bersama komunitas di Launching New CBR250RR bertempat di salah satu pusat perbelanjaan kota Padang.

Dalam kegiatan gathering ini, para anggota komunitas dapat melihat secara langsung tampilan dari motor sport terbaru Honda. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dimulai dengan city rolling hingga berakhir gathering bersama.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit

Kegiatan selanjutnya dimeriahkan dengan talkshow bareng dengan komunitas dilokasi event yang disiarkan juga secara langsung melalui media sosial Instagram @hondamenaraagung dengan menghadirkan narasumber dari perwakilan komunitas CBR Series Padang untuk berbagi informasi mengenai aktivitas mereka sesama komunitas.

Kegiatan talkshow seru dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan seputar komunitas hingga teknologi dari sepeda motor New CBR250RR. “Melalui aktivitas gathering ini, pecinta motor sport maupun komunitas Honda yang terlibat dalam kegiatan ini dapat mengenal lebih dekat dengan New CBR250RR dengan mengetahui teknologi unggulan. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas,” kata Yohanes Budiyanto Marketing Manager PT Menara Agung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK