NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Oct 2022 10:41 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT. Menara Agung baru saja menggelar kegiatan gathering bersama komunitas bersamaan dengan Launchingnya New Vario 125 yang bertempat di salah satu pusat mall kota Padang.

Dalam kegiatan gathering ini, para anggota komunitas Honda Vario dapat melihat secara langsung tampilan dari motor skutik terbaru Honda ini. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dimulai dengan city rolling hingga berakhir gathering bersama.

New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan talkshow bersama komunitas yang disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @hondamenaraagung dengan menghadirkan narasumber dari perwakilan komunitas Honda Vario untuk berbagi informasi mengenai aktivitas mereka sesama komunitas.

Kegiatan talkshow semakin seru dengan adanya hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang bisa menjawab pertanyaan tentang keunggulan dari New Vario 125. Yohanes Budiyanto Marketing Manager dari PT Menara Agung mengungkapkan melalui aktivitas ini, para pecinta skutik maupun komunitas Honda dapat mengenal lebih dekat dengan skutik Honda 125cc yang semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan dan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas,” kata Yohanes Budiyanto Marketing Manager PT Menara Agung.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporty dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 21.595.000 (OTR Sumbar), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 23.100.000 (OTR Sumbar), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 23.335.000 (OTR Sumbar).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK