NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 May 2023 07:14 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung bersama komunitas CB 150X Adventure Sumbar sukses menggelar rolling city pada akhir pekan lalu. Diawali dengan kegiatan berkeliling Kota Padang dengan menggunakan sepeda motor Honda CB 150X, para bikers berkumpul di Dealer PT Menara Agung Jl. Veteran No. 30.

Sebelum dilepas, Marketing Manager Yohanes Budiyanto Cindra berpesan kepada para bikers untuk tetap #Cari_Aman saat berkendara di jalanan. Karena sejatinya komunitas adalah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Sepanjang perjalanan para bikers tidak akan merasa kelelahan dikarenakan CB150X memiliki letak setang yang tinggi dan lebar, jok yang tak begitu tinggi, dan pijakan kaki yang lebih maju membuat posisi pengendara menjadi santai. Punggung yang tegak, posisi tangan dan kaki yang rileks sehingga membuat pengendara yang perjalananya jauh dan lama menjadi tidak mudah lelah.” Kata Andy salah satu bikers yang hadir.

Tidak hanya melakukan rolling city, PT Menara Agung juga melakukan sharing Knowledge mengenai fitur-fitur unggulan sepeda motor Honda CB 150X kepada para bikers yang hadir dalam kegiatan ini. Kemudian sharing knowledge ditutup dengan jamuan makan siang bersama.

“Harapanya dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama bikers. Kami selaku main dealer sepeda motor Honda tentunya sangat mensupport kegiatan ini.” Kata Yohanes

Terakhir, Andy mengatakan Honda CB 150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. motor ini sangat cocok bagi semua kalangan, tidak hanya bagi anggota komunitas saja. Bagi anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang, kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya.
City Rolling CB150XCB150X Adventure Sumbar

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK