NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Aug 2023 11:03 - Honda Bikers Pekanbaru

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau  bengkel resmi Honda PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) SO Kandis menawarkan program servis menarik untuk konsumen setia Honda hingga 28 Agustus 2023.

Hal ini dilakukan agar performa motor Honda tetap terjaga dan aman pada saat berkendara. Promo dihadirkan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

 

Kepala Bengkel PT CDN SO Kandis Juanda mengatakan, pihaknya selalu berusaha memberikan kemudahan atau keringanan kepada konsumen untuk melakukan servis motor Honda berkala agar selalu menjaga performa sepeda motor dan mengurangi terjadinya kecelakaan pada saat dijalan.

"Kami harap agar konsumen setia Honda melakukan pengecekan sepeda motor Honda sesuai dengan ketentuan yang sudah diberikan dan memanfaatkan program yang menarik untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia," kata Juanda.

Ia menyebut, program service yang ditawarkan bertema 'Raih Merdeka bersama AHASS' dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda. Program ini memberikan diskon jasa servis sebesar 17% pada jenis paket servis yang diberikan, gratis voucher motor kesayangan, atau voucher servis berikutnya sebesar Rp20 ribu. Program juga dapat dinikmati diseluruh AHASS atau bengkel resmi Honda di wilayah Riau tentunya sesuai dengan ketentuan berlaku.

Technical Service Manager PT CDN Riau Arman Situmeang mengatakan, program ini dibuat tentunya sebagai wujud kepedulian Honda terhadap konsumen agar sepeda motor yang dikendarai tetap terjaga dan dapat memenuhi mobilitas sehari-hari.

“Kami harap agar konsumen setia Honda sadar akan pentingnya performa motor yang dikendarai dan tetap menjaga keselamatan pada saat berkendara," kata Arman.

Tersedia pula sejumlah layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru bisa menghubungi 085364448353.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK