NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Oct 2023 07:33 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Honda Menara Agung bersama member komunitas Asosiasi Honda Sumatera Barat menggelar kegiatan Honda Vario Flashtrip yang bertajuk Satset naik Vario di Kota Padang. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan anggota komunitas motor ini berlangsung meriah dan berhasil mencuri perhatian masyarakat kota Padang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Honda Menara Agung dengan menggandeng komunitas Honda untuk memperkenalkan warna terbaru dari Honda Vario 160 kepada masyarakat yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black untuk tipe CBS.

Vario Flashtrip ini dimulai dengan kunjungan pada ruang pamer Dealer Honda Menara Agung Veteran, dilanjutkan dengan keliling kota Padang menggunakan Honda Vario series dan mengunjungi beberapa spot foto yang ada di kota Padang, diantaranya jembatan sitinurbaya dan pantai Padang.

Surya, Selaku Ketua Honda Vario Club Padang mengatakan kegiatan ini menjadi ajang silatulrahmi antar pengguna dan komunitas Honda yang ada di Padang, kegiatan yang seru karena ada beberapa permainan seru berkelompok yang bisa meningkatkan keakraban kita antara sesama komunitas Honda.

Kegiatan ditutup dengan gathering di salah satu cafe di bilangan Jati, yang mana para peserta bermain games kelompok serta mendapatkan sosialisasi lanjutan mengenai Honda Bikers Day Nasional yang akan dilaksanakan pada  tanggal 28 oktober 2023 di Kota Malang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK