NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Oct 2023 17:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Bersamaan dengan digelarnya Honda AT Family Day, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan paguyuban komunitas sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat mengundang seluruh paguyuban regional untuk datang ke Bandung dalam kegiatan bertajuk Kopdar Gabungan (Kopdargab) IMHJB.

Kegiatan yang digelar di Jln. Diponegoro Bandung, Minggu (8/10) diikuti ratusan peserta yang datang dari masing perwakilan 21 paguyuban yang tergabung dalam keluarga besar IMHJB. Dan momen tersebut juga sekaligus menjadi ajang berkumpul dan bersilaturahmi bagi para komunitas dengan beragam aktifitas menarik dan seru bagi para bikers.

Selain menjadi ajang kumpul para bikers, salah satu tujuan diadakannya Kopdargab IMHJB tersebut adalah untuk sosialisasi terkait persiapan menuju ajang kumpul bikers se-Indonesia pada gelaran Honda Bikers Day 2023 yang akan digelar di Kota Malang, tanggal 28 Oktober mendatang.

"Dalam kesempatan ini saya memberikan sosialisasi terkait persiapan Gas ke Honda Bikers Day 2023, dari mulai melakukan koordinasi keberangkatan, persiapan dalam hal pemahaman mengenai pentingnya #Cari_aman untuk keselamatan dalam perjalanan nanti hingga edukasi mengenai cara registrasi peserta HBD bagi komunitas yang memiliki kartu HCID" ujar Bro Goyz selaku ketua umum IMHJB.

Para peserta Kopdargab IMHJB larut dalam beragam aktifitas hiburan seru bagi bikers dengan hadirnya bintang tamu @rosemaryskatepunk.official @orkes_psk dan juga @noinbullet_ska dan Atep Rizal sebagai Legenda Sepak Bola Indonesia dengan melakukan City Rolling sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya.

Acara semakin menarik dengan adanya Honda Community Auto Contest yang merupakan ajang kontes modifikasi untuk komunitas-komunitas Honda di Jawa Barat. Kontes ini terdiri dari 4 kelas yaitu Matic Sunmori Motostyle, Non Matic Sunmori Motostyle, Matic Fashion Modif, dan Non Matic Fashion Modif. Pemenang di Honda Community Auto Contest berhak mendapatkan uang tunai dan trophy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK