NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Nov 2023 10:24 - Sumut Honda Bikers

PT Astra Honda Motor bersama dengan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali menyelenggarakankerinduan pecinta balap One Make Race sepeda motor Honda. Gelaran seri pembuka dilaksanakan di Sirkuit Harimau Putih Vonif 8 Marinir, P. Brandan Kabupaten Langkat pada 11- 12 November 2023.  Ajang yang mewadahi talenta pebalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air ini hadir semakin seru dan kompetitif dengan pilihan kelas terlengkap.

 

Gelaran HDC dibuka dengan kegiatan HDC tour yang dilaksanakan di SMK Sri Langkat pada 11 November 2023,  dimana dalam kegiatan ini para siswa SMK Sri Langkat diajak sharing melalui Racing Technical Forum yang diisi dengan kehadiran pebalap M Syirat Syauki Z dari Honda Indako FIF Adira KYT Summit Oto Pirelli Racing Team yang berbagi pengalaman dan motivasi berani mengejar mimpi, sharing pengetahuan  dari Denso dan  AHM Oil, dan edukasi #cari_aman oleh tim safety riding Honda.

 

Bertemakan “ Satu Hati Raih Impian”, ajang HDC 2023 akan menghadirkan 9 kelas bergengsi, sebut saja HDC 1- Honda Sonic 150R/ Supra GTR 150 Tune Up Expert & Novice, HDC 2 - Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Rookie U-16, HDC 3 - Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Beginner U-12, HDC 4 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Std Non kategori Lokal Sumut, HDC 5- Honda CRF 150L Supermoto STD Pemula, HDC 6 – Honda CRF 150L Supermoto STD Open, HDC 7- Honda Matik STD 130 cc Pemula, HDC 8- Honda Matic STD 130 cc Open, dan HDC 9- Honda Matic STD 130 cc Non kategori Lokal Sumut untuk semakin memfasilitasi bakal-bakat pebalap di Sumatera Utara yang beragam.

 

Ajang HDC 2023 juga menarik perhatian pengunjung dengan memamerkan jajaran motor Honda yang menjawab ekspektasi dan mencerminkan beragam gaya hidup para pecintanya. Tidak hanya tebar pesona, namun Honda juga menghadirkan beragam penawaran menarik yang akan memberikan kemudahan untuk memiliki motor impian.

 

Tidak tanggung, pada exhibition istimewa ini Honda memboyong jajaran motor unggulannya untuk menyapa para pecinta balap, sebut saja Honda CBR250RR yang siap menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Mengusung konsep Total Control, dan Honda CBR150R untuk  memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

 

Pengunjung HDC 2023 yang hobi bertualang di berbagai kondisi jalan, turing, hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai sepeda motor berpenampilan maskulin seperti Honda CRF150L, dan Model CB150X yang hadir menjadi pilihan  tepat dalam mendukung kebutuhan eksplorasi  berbagai destinasi di Sumatera Utara.

 

Para pecinta skutik unggulan juga dimanjakan dengan hadirkanya matik para gen eksis Honda Genio dan Honda Scoopy yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini. Tidak ketinggalan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik, skutik mewah Honda PCX160, dan matik yang memberikan kesempurnaan berkendara Honda Vario 160  juga turut hadir menyapa.

 

Beragam hiburan menarik dan kehadiran berbagai komunitas motor Honda juga semakin memeriahkan HDC 2023, dimana mereka tampak menikmati live music, berbagai hiburan, berbagai games seru dengan hadiah menarik, dan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama moror Honda melalui zona test ride.

 

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Honda Dream Cup ajang balab bergengsi merupakan wujud nyata dari upaya dukungan motor Honda terhadap olahraga balap Sumatera Utara dan menjadi pesta balap Honda yang menghibur. Tidak hanya dilaksanakan sebagai ajang pesta balap motor Honda, namun Honda Dream Cup 2023 juga sebagai ajang pencarian bibit balap Sumatera Utara yang akan membanggakan bangsa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK