NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Dec 2023 05:50 - Surabaya Honda Community

Mencari bibit baru dan dalam rangka persiapan kompetisi safety riding nasional di tahun 2024, MPM HONDA JATIM mengadakan latihan dan  simulasi kompetisi safety riding pada Minggu 17 desember 2023.

Bertempat di safety riding centre MPM Sedati, kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari klub dan komunitas Honda community Jatim.

Dalam kesempatan latihan kali ini peserta diberikan materi praktek di sirkuit safety riding dan materi pembekalan di kelas.

Adapun materi yang diberikan disesuaikan dengan materi dalam kompetisi safety riding seperti materi braking, slalom course, riding posture, kecepatan dan ketepatan.

Untuk memacu semangat, pada latihan safety riding kali ini seluruh peserta dinilai skil dan kemampuanya dalam berkendara layaknya kompetisi sungguhan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Seluruh peserta benar-benar memanfaatkan latihan ini dengan penuh semangat, mengingat kesempatan yang akan didapat bisa menjadi wakil Jawa Timur pada kompetisi nasional.

Menurut instruktur safety riding MPM Honda Jatim Fendri Alam, "latihan ini sebagai pembekalan untuk para biker komunitas Honda Jatim dari berbagai tipe guna persiapan kompetisi safety riding regional Jawa Timur yang akan diadakan di tahun 2024".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK