NEWS
DETAILS
Jumat, 03 May 2024 14:47 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali ajak keluarga besar Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dalam kegiatan Syawalan bersama Honda EM1 e: dalam kegiatan MONALISA (27/04).

MONALISA merupakan agenda rutin dari Astra Motor Yogyakarta bersama dengan Komunitas Honda setiap bulannya. Dimana kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk kontribusi untuk Sinergi Bagi Negeri yaitu memperkenalkan dan mendekatkan sepeda motor Listrik milik Honda sebagai bentuk inovasi teknologi dan sustainability terhadap lingkungan.

Melalui Eri Sapto Nugroho selaku selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta menjelaskan detail mengenai sepeda motor listrik pertama Honda yaitu Honda EM1 e: ini menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi serta fitur-fiturnya.

“Acara ini dibuatkan rutin tiap bulannya agar rekan-rekan semakin dekat dengan teknologi terbarukan. Melalui komunitas kami yang bisa tersalurkan juga ke masyarakat luas.”, tutur Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Sebanyak 35 bikers berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta selain mengenal tentang product knowledge para bikers juga mendapatkan arahan dari Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor sebelum melakukan perjalanan berkonvoi yang baik dan benar agar tidak mengganggu pengguna jalan raya lainnya.

Setelah mendapatkan pengarahan, para bikers diberikan terlebih dahulu challenge foto kontes dengan upload foto bersama EM1 e: di akun Instagram pribadi masing-masing dan tag ke akun sosial media @hondaistimewaid. 

Menutup MONALISA dengan city rolling berkeliling kota Yogyakarta menuju lokasi bakti sosial yaitu di Resto PKL Mrican sambil menyantap hidangan dan para peserta diajak menuju kafe Cold N Brew Demangan untuk gathering ringan bersama

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK