NEWS
DETAILS
Senin, 06 May 2024 12:01 - Surabaya Honda Community

Setelah di Surabaya kini giliran wilayah Malang untuk menggelar Safety Riding Regional Competition for Advisor Community 2024.

PT. MPM Honda Jatim distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar Safety Riding Regional Competition for Advisor Community 2024 untuk wilayah Malang pada Minggu (5/5) di Safety Riding Laboratorium Di SMK Muhammaddiyah Kanjuruhan Malang.

Adapun peserta kompetisi kali ini yang ikut meliputi biker Honda Community yang berada di wilayah Malang Raya dan Blitar.

Sebelum dimulai seluruh peserta melakukan registrasi terlebih dahulu kemudian mendapatkan brifing seputar kegiatan ini dari tim safety riding MPM Honda Jatim.

Seperti biasa kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjut dengan Ikrar Honda Bikers yang diucapkan oleh seluruh peserta.

Masuk ke ujian pertama yaitu ujian teori disini seluruh peserta diuji kemampuan dalam menjawab pertanyaan seputar keselamatan berkendara termasuk di dalamnya undang-undang lalu lintas.

Selesai ujian teori seluruh peserta pindah ke lintasan yang telah dipersiapkan untuk mengikuti ujian praktek dengan mengikuti arahan dari instruktur safety riding.

Disini seluruh peserta akan diuji dengan 3 materi ujian praktek yaitu Slalom Course, Braking dan Balancing.

Di akhir acara seluruh peserta melakukan taping Hcid dan MPM Honda Riders guna menambah poin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK