NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 May 2024 17:40 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Sedikitnya ada 10 orang Jurnalis yang kemarin secara khusus di ajak oleh Astra Motor Bengkulu, selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda diwilayah Provinsi Bengkulu.

Untuk menjajal secara langsung ketangguhan dan kenyaman dari Honda Stylo 160cc yang di balut dalam gelaran "Rolling City Feat Media Pather" Jumat 03 Mei 2024.

Adapun nama - nama para jurnalis yang ikut dalam gelaran rolling city yang mengambik titik star di Main Dealer (MD) Astra Motor Bengkulu kemarin sore ini yakni Jos Hendri dari Media Harian Bengkulu Ekspress. 

Kemudian ada, Nurhas dari Media Pedoman Bengkulu. Kemudian ada Rajman Azhar dari Media bengkuluekspress.com. Ada Ivan dari media Rakyat Bengkulu. Abdilatul dari BETV
Peri Haryadi dari media Rakyat Bengkulu dan ada Hendrik Budiman dari Tribune Bengkulu.

Rolling City yang dimulai dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu di Jalan Ir Rustandi Dusun Kandang, melintasi jalur 2 pagar dewa, menuju polda Bengkulu, KM 8, mampir sejenak di Graha Pena Rakyat Bengkulu turun ke Simpang 4 Pantai dan Finis di Waroeng Raso - Raso Pantai Panjang.

Dikompirmasi saat usai gelar Rolling City berlangsung Rajman Azhar. Jurnalis dari bengkuluekspress.com menyampaikan kekagumannya akan ketangguhan dan keyaman dari Honda Stylo 160cc ini.

"Wes mantap bisa ngebun mantap, dibawa santai juga mantap tarikankannya juga kencang jadi pas kita tarik gas itu enteng ringan dan kencang. Untuk kestabilan dari Honda Stylo juga sangat stabil dengan 160cc ban depan belakang yang lumayan besar jadi kestabilan sungguh sangat stabil," terang wartawan senior bengkuluekspress.com ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK