NEWS
DETAILS
Rabu, 15 May 2019 14:28 - Honda Community

Honda CRF150L menjadi salah satu Primadona Motor Trail saat ini. Komunitas yang ada di Lombok ini khususnya sudah banyak yang mengadaptasi jenis modifikasi Supermoto.

Salah satunya adalah C.L.C yaitu CRF150L Lombok Club. Banyak diantara anggota C.L.C yang sudah mengadaptasi jenis Supermoto pada Honda CRF150L miliknya.

Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB telah mengadakan acara Gathering Supermoto Street Modification dalam rangka meningkatkan silaturahmi komunitas pecinta Motor Trail khususnya Supermoto pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 di Acibara Coffee.

Acara berlangsung hangat dan banyak diskusi seputaran bagaimana memodifikasi Honda CRF yang benar. Dihadiri oleh 50an peserta, Astra Motor dan komunitas CRF juga melaksanakan Buka Puasa bersama dalam rangka Bulan Ramadhan. Walaupun dilaksanakan di bulan Puasa, tapi acara dilaksanakan dengan sangat antusias, dimulai dari City Rolling, diskusi seputar modifikasi, buka puasa bersama, serta hiburan yang sudah disiapkan oleh Acibara Coffee.

“Kita berharap tahun ini bisa tambah banyak lagi konsumen yang menggunakan Honda CRF, karena Lombok punya banyak spot Trabas dan jalan raya yang bagus untuk dijajal menggunakan Honda CRF150L,” ungkap Detra selaku Marketing promotion Astra Motor Main Dealer NTB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK