NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Jun 2019 16:08 - Honda Community

Sekitar 50-an Rider CRF Bali dan Komunitas Honda Bali ikut serta dalam kegiatan CRF Supermoto Modification. Acara ini diadakan pada Minggu, 16 Juni 2019 dengan mengambil titik kumpul di Astra Motor Cokroaminoto. Acara diawali dengan briefing #Cari_aman sebelum berangkat menuju kintamani. Semua peserta bersiap dan bendera pun berkibar pertanda rombongan siap dilepas menuju Kintamani.

Rombongan terllihat menarik karena para peserta banyak yang sudah memodifikasi CRF milik mereka. Salah satu aliran yang diterapkan adalah Supermoto. Mereka mengganti ukuran velg CRF 150L yang standarnya berdiameter 21 inchi di depan dan 18 inchi pada velg belakang menjadi velg berukuran 17 inchi di depan dan belakang. Body pun mengalami sentuhan dengan berbagai corak grafis yang menarik.

Rute yang ditempuh adalah Astra Motor Cokroaminotto, Jl. A Yani, Ubud, Payangan, hutan pinus, Penelokan dan terakhir masuk jalur Black Lava yang menjadi salah satu tempat favorit pecinta off road. Setelah puas menyusuri jalur tersebut kemudian dilanjut makan siang di warung Jowet Kintamani.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK