NEWS
DETAILS
Senin, 21 Oct 2019 16:20 - Honda Community

Sekelompok para pengguna dari Honda CRF ini mendeklarasikan dirinya menjadi sebuah klub atau komunitas dengan sebutan CRF Jakarta Adventure Club (JAC).

Deklarasi ini dilakukan dilakukan pada hari sabtu (14/09) di dalam kegiatan hajat besar Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang mana dalam usianya sudah memasuki Satu Dekade, acara berlangsung di BUPERTA (Bumi Perkemahan & Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Komunitas CRF JAC yang terbentuk pada tanggal 21 Juli 2018 ini diketuai oleh Prasetya dengan diikuti para anggotanya yang memiliki dan menggunakan CRF.

CRF JAC kini akhirnya resmi berdiri dengan mendeklarasikan dirinya secara sah dan terbuka diatas panggung Satu Dekadenya AHJ, dengan disaksikan oleh Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Selain Bapak Sigit Deklarasi CRF JAC juga disaksikan oleh Abod selaku ketua Presidium AHJ, bersama para pembina AHJ dan juga para peserta bikers yang hadir dari berbagai macam klub dan komunitas yang ikut dan  menyaksikan deklarasi yang disampaikan oleh CRF JAC diacara Satu Dekadenya AHJ.

"Untuk AHJ dalam kesempatanya saya ucapkan terima kasih atas waktunya dalam meresmikan klub kami di acara Satu Dekadenya AHJ yang bener - bener terlihat meriah karena dihadiri berbagai klub dan komunitas yang basicnya bukan dari Honda saja melainkan dari brand yang lain pun ikut menghadiri acara tersebut," kata Prasetya.

Nah, buat brader pengguna dan pemilik Honda CRF yang ingin bergabung bisa datang atau mengunjungi Sekretariat CRF JAC di Bengkel Extreme ID di Jalan Limo dan untuk kopdarannya berlokasi di Taman Menteng (Samping Koramil) yang dilaksanakan setiap bulan sekali. Untuk kegiatan, CRF JAC setiap minggunya melakukan Kopsan (kopdar santai) dengan trabas melalui jalur offroad.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK