NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Nov 2019 13:30 - Honda Community

Komunitas Honda CRF 150L atau biasa di sebut CRF Rafflesia Owner Team (CROT) resmi terbentuk di Bengkulu. Sedikitnya 150 orang hadir dalam deklarasi yang berlangsung selama 2 hari yakni 9-10 November 2019 dan berlokasi di plataran depan Rumah Makan Buffet Tris, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Tidak hanya menggelar deklarasi pembentukan komunitas CRF saja acara ini juga diisi dengan agenda Jelajah Alam Bengkulu atau Adventure dengan menunggangi Honda CRF 150 L dengan rute touring menelusuri Wisata Pantai Panjang dan menuju Lentera Merah Pulai Baai Kota Bengkulu. Ada 25 orang bikers Honda CRF 150 L yang tergabung dalam CROT yang ikuti dalam ekspedisi Jelajah Alam Bengkulu dan berlangsung, Sabtu (10/11) kemarin ini.

Kepala Bagian Marketing, Astra Motor Bengkulu Chrystian David melalui PIC Cummunity Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktariansyah Putra kepada BE mengatakan bahwa saat ini Honda CRF150L telah menjadi motor pilihan utama masyarakat Bengkulu terutama bagi para pecinta motor on - off sport. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu sangat mendukung sekali akan terbentuknya komunitas CROT di Bengkulu ini.

"Kami sampaikan ucapan selamat atas terbentuknya CROT di Bengkulu ini. Semoga komunitas ini bisa menjadi wadah untuk bersilaturahmi bersama dan tentunya menjadi sarana perpanjangan dari Astra Motor Bengkulu untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat Bengkulu," sampai, Pranovsky Oktariansyah Putra.

Sementara Ketua CROT, Rama selain menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Main Dealer Astra Motor Bengkulu yang telah memfasilitasi akan terbentuknya CROT di Bengkulu ini. Kegiatan ini selain pengukuhan akan pembentukkan komunitas juga sebagai pembuktian akan ketangguhan produk CRF 150 L di lintasan Offroad dan juga untuk menikmati indahnya alam Kota Bengkulu sekaligus bersilaturahmi bersama.

Meskipun tergolong komunitas baru, CROT ini sangat kompak. Saat ini sudah ada kurang lebih 150 orang anggota CROT di Bengkulu. Saya berharap akan banyak lagi kemunculan komunitas lain, jadi nambah keluarga baru, ujarnya.

"Selama ini Astra Motor Bengkulu memang dekat dengan komunitas, jadi makin banyak keluarga makin seru," jelas Rama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK