NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Apr 2021 11:07 - Honda Community

Member CRF Owner Lampung Racing Team (COLRT) mengikuti kegiatan Grasstrack Piala Danbrigif 4 Mar/Bs Yon 9 Beruang Hitam yang diselenggarakan di sirkuit Yon 9 Marinir Beruang Hitam pada tanggal 10-11 April 2021.

Kegiatan yang dilakukan selama 2 hari ini, diikuti oleh 4 orang perwakilan member CRF Owner Lampung Racing Team, Faisal Maman, Bekti Aja, Alvian dan Arie DJ ini mengikuti beberapa kelas balap diantaranya kelas Open Lokal Pesawaran, Kelas OMR lokal Pesawaran, kelas OMR Open, kelas FFA Open dan kelas Khusus Adventure.

Persiapan untuk mengikuti kejuaraan ini dilakukan dalam waktu 4 Hari. Salah satu tantangan yang dihadapi adalah jarak antara lokasi perlombaan dengan bengkel.

“Jarak yang lumayan jauh kisaran 1,5 Jam ke lokasi untuk latihan merupakan hal yang lumayan menantang, karena secara fisik Rider kita cukup kelelahan dengan total Perjalanan 3 Jam,” terang Antonius Purwanto selaku Manager Team CRF Owner Lampung Racing Team.

COLRT berhasil memenangkan perlombaan yang terbagi dalam beberapa kelas seperti, OMR Lokal Pesawaran dan FFA Lokal Pesawaran berhasil menyabet juara 3 dan juara 2 yang di wakili oleh Rider Faisal Maman. Sedangkan untuk kelas khusus Adventure yang di wakili oleh Rider Arie DJ (Team Ngide) berhasil menduduki peringkat ke 4.

"Semoga next event kami mendapatkan Hasil yang lebih baik dari hari ini, dengan melakukan Persiapan yang lebih Matang," yakin Antonius Purwanto.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin menegaskan bahwa Komunitas CRF Owner Lampung bisa menjadi wadah para member untuk menyalurkan hobi. Tidak hanya dengan kegiatan Adventure saja, namun member yang memiliki hobi balap pun bisa tersalurkan, baik itu dari Grasstrack maupun Road Race kelas supermoto.

Komunitas CRF Owner Lampung sendiri punya 4 sub diantaranya Adventure, Grasstrack, Supermoto dan Dualpurpose.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi keinginan dari Member CRF Owner Lampung, sehingga harapannya member dari CRF Owner Lampung dapat memilih kegiatan yang mereka sukai tanpa harus meninggalkan atau pindah dari komunitas tersebut.

Untuk info bergabung komunitas ini, bisa menghubungi ke instagram @CRF_Lampung atau menghubungi nomor telepon 0821-7993-2337 atau 0812-7223-2322.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK