NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Mar 2018 19:05 - Honda Community

Banda Aceh - Semakin menguatkan penetrasi pada segement Sport, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh, mengadakan kegiatan bersama Bikers Honda dengan memamerkan CRF150L  modifikasi Supermoto. Kegiatan yang mengusung konsep Street Gathering ini dilaksanakan di Nyohoka Café Ulhelhe Banda Aceh, Minggu (11/3).

Capella Honda Peunayong menjadi titik kumpul bagi peserta kegiatan Street Gathering Ala Bikers, dimana kegiatan ini diawali dengan konvoi bersama mengelilingi kota Banda Aceh, yang merupakan salah satu ritual wajib bagi para bikers untuk mengobati rasa rindu karena bisa berkumpul kembali bersama bikers Honda se-Aceh serta mejaga tali silaturami yang selama ini sudah terbentuk.

Nyohoka Café Ulhelhe mejadi tujuan dari konvoi dan merupakan lokasi kegiatan yang telah disiapkan Capella Honda untuk para bikers. Diawali dengan kata sambutan dari Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh Bro Nurman Arrahim mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pengetahuan sekaligus minat bikers Honda pada Honda CRF150L ini dan menginformasikan bahwa, tidak perlu ubahan yang terlalu extrim untuk mendapatkan nuansa supermoto pada Honda CRF150L, cukup degan mengganti velg, jari-jari, ban dalam dan luar dengan harga yang terjangkau dan sudah dapat langsung diaplikasikan pada motor, tanpa mengubah tromol ataupun gir”.

Acara selanjutnya adalah sesi tanya jawab dengan Bro Adi yang merupakan salah satu modifikator handal di Banda Aceh.

 “Supermoto yang diusung oleh Capella Honda sangat bagus, ini membuktikan bahwa Honda CRF150L tidak hanya mampu melibas lintasan batu dan  lumpur tapi juga dapat dimodifikasi dengan konsep supermoto dan itu menjadikan Honda CRF50L ini sangat handal di jalanan beraspal” Ucap Adi.

Tak hanya memamerkan Honda CRF150L dengan  konsep supermoto,  tetapi para bikers juga dapat mencoba langsung ketangguhan  dari Honda CRF150L Supermoto pada sesi riding experience.

Menurut Ilyas salah satu peserta kegiatan dari Club Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Meulaboh mengatakan “Saya sudah mencoba Honda CRF150L di lintasan lumpur dan bebatuan saat event Bikers Adventure Camp yang diselenggarakan Capella Honda januari lalu dan saya sangat terkesan ternyata setelah dimodifikasi supermoto, ternyata motor Honda CRF150L ini juga lincah melibah lintasan aspal”

Selain itu, pada kegiatan ini juga Capella Honda banyak memberikan informasi mengenai produk, menjelaskan tujuan terselenggaranya kegiatan ini, dan untuk meningkatkan brand image Honda serta perushaan di mata para peserta. Kegiatan Gathering Ala Bikers ini ditutup dengan sesi lucky draw, dimana sesi lucky draw ini adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh peserta dikarenakan terdapat banyak hadiah yang telah disiapkan seperti, payung, kaos, tas pinggang, sarung tangan respiro dan helm, serta para bikers juga melakukan tapping kartu HCID untuk mengumpulkan point agar dapat ditukarkan dengan hadiah menarik yang telah disiapkan diluar dari hadiah lucky draw.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK