NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Jan 2021 16:27 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Januari 2021 - Motor sport dikenal dengan tampilan sangar, body yang besar dan memiliki cukup lumayan jenjang tapi tidak dengan All New CBR150R 2021.

Tak terkecuali dengan biker satu ini, iya.. Akira sebutan panggilan namanya, salah satu anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter.

Akira akrab dengan mengendarai Honda matik, tak terbiasa dengan motor Honda berkopling tapi dengan uji tes All New Honda CBR 150R ini, Akira nampak ramah dengan kaki menyentuh lantai.

Hal tersebut didapat pada video kiriman PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono digrup komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Dalam video yang posting bro Sigit mengatakan bahwa ini suatu pembuktian kalo Akira naik motorsport All New CBR150R, Alhamdulillah kakinya nyampe, napak.

All New CBR150R 2021 masih mengusung konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing, menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

(Foto : AHJ)

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK