NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Apr 2018 10:30 - Honda Community

Rudy Ernandes saat ini menjabat sebagai PIC komunitas di Main Dealer PT Hayati Pratama Mandiri, Padang, Sumatera Barat.

Pria kelahiran Padang, 9 Mei 1986 ini diberi tanggung jawab tersebut mulai 2015 silam.

"Iya, mulai 2015 sudah bergabung, yang bikin tertarik adalah bisa bersosialisasi sekaligus cari pengalaman dan ilmu bermanfaat," buka Rudy.

Tentu saja, Rudy sebagai PIC punya banyak pengalaman bersama komunitas.

"Pertama kali ikut aktifitas komunitas merasa canggung, karena masih baru & merasa belum mampu bersosialisasi dengan baik. Namun lama kelamaan semakin sering ikut aktifitas dengan teman2 bikers mulai menemukan kenyamanan dan merasakan manfaatnya," katanya.

"Bukan sekedar kumpul-kumpul, saya juga merasakan semangat persaudaraan (brotherhood), saling berbagi pengalaman dan ilmu yang berguna seperti pengetahuan dunia sepeda motor, pentingnya keselamatan berkendara sampai pengalaman masing2 teman2 bikers melakukan perjalanan Touring ke pelosok negeri nusantara," sambungnya seraya berkata bahwa dirinya pernah terlibat dalam Touring, Kegiatan Sosial, Kopdar, Camping bersama komunitas Honda.

PT Hayati Pratama Mandiri saat ini merangkul 24 komunitas sepeda motor Honda di Padang dibawah Paguyuban Asosiasi Honda Hayati.

Hal itu menjadi tugas besar Rudy untuk menjaga agar selalu loyal dan hubungannya tetap baik.

"Saya harus terus menjaga hubungan baik dengan komunitas dalam tugas maupun diluar tugas secara personal. Caranya yaitu menghadiri undangan Kegiatannya Komunitas diluar activity yang diselenggarakan oleh main Dealer sendiri," ucapnya.

"Saya pun harus menginformasikan setiap ada kegiatan dengan baik dan berkala. Kemudian juga mengapresiasi Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas sehingga kedekatan terbangun dengan lebih baik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK