NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Mar 2021 10:45 - Honda Community

Masa pandemi membuat semua kegiatan jadi terbatas, tapi hal tersebut tidak berlaku buat kedua member Scoopy Pasuruan (Scoopas) yang tergabung dengan Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM), brader Ilzam dan Setiawan.

Mereka berdua melakukan riding hingga sampai di titik nol kilometer di Sabang bersama Honda Scoopy.

Tentunya segala persiapan mulai dari fisik sampai kendaraan dilakukan. Supaya touring ini berjalan lancar dan tentunya cari aman juga, brad.

Surat-surat kendaraan hingga bekal buat diperjalanan juga gak ketinggalan.

Tepat tanggal 6 September 2020 malam dari Pasuruan, kedua bikers ini berangkat. Puluhan kota dilewati Ilzam dan Setiawan.

"Di setiap kota yang ada komunitas Scoopy kami sempatkan untuk bersilaturahmi guna menjalin persaudaraan,” terangnya.

Setelah melakukan perjalanan selama 12 hari, Ilham dan Setiwan sampai di titik 0 Km di Sabang.

“Kami bersyukur akhirnya bisa sampai di 0 kilometer. Kita bangga menjadi bikers yang bisa menginjakkan kaki di Sabang ini,” jelasnya.

PSJTM selaku paguyuban tempet mereka bernaung, merasa bangga dengan kedua member mereka tersebut, terlebih mereka sampai tanpa kendala apapun.

"Ikut merasa bangga mempunyai member yang memang sudah punya jiwa bikers hingga bisa sampai ke titik 0 kilometer. Karena tidak mudah bagi bikers mencapai titik itu. Harus ada niat yang kuat dan tekad yang bulat. Terima kasih atas pencapaian ini,” kata brader Deny dari PSJTM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK