NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Mar 2021 09:51 - Honda Community

Selama rajin melakukan perawatan, disayang-sayang, dikasih yang terbaik deh pokoknya, semua motor pasti akan nyaman digunakan kemana saja. Asal jangan sampai ditinggal pas masih sayang-sayangnya.

Nih liat brad, contohnya yang dilakukan brader Aldy Tri selaku humas Komunitas Penggemar Honda CB Surabaya (Komphacs) dengan motor Honda CB kesayangannya, berhasil melakukan touring ke Kilometer 0 Aceh.

Perjalanan panjang ini dimulai pada tanggal 6 Desember 2020 lalu melalui jalur selatan pulau Jawa. Adapun kota yang dilalui adalah Solo, Jogja, Purwokerto, Indramayu dan Jakarta.

Setelah sampai di pelabuhan Bakauheni jalur yang dipilih adalah lewat jalur timur Sumatera. Di sini brader Aldy singgah di Lampung Timur kemudian Mesuji lanjut ke Palembang.

Dari Palembang lanjut gas ke Riau kemudian bablas Jambi setelah itu di Pangkalan Lesung. Gas lanjut lagi ke Pekanbaru menuju Tebing Tinggi lalu Medan dan Banda Aceh.

Namanya melakukan perjalanan panjang dan banyak bertemu saudara sesama pecinta motor lawas ini, brader Aldy tidak luput kena portal di beberapa kota. 

Akhirnya pada tanggal 27 Desember 2020 brader Aldy sampai di Tugu Kilometer 0 Sabang, tidak luput juga berbagi pengalaman dengan sedulur setempat.

Hasil dari perjalanan bersama Honda CB miliknya, brader Aldy sah "naik haji" karena berhasil mencapai tujuan, tentu punya kebanggaan tersendiri kalau sudah mencapai nol kilometer Sabang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK