NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jan 2021 13:57 - Sumut Honda Bikers

Sambutan positif akan kehadiran  All New Honda Scoopy dengan tampilan baru yang hadir dengan perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya terus datang dari para pecinta scoopy di wilayah Sumatera Utara. Tidak terkecuali para pecinta Honda Scoopy di Kota Binjai - Langkat, yang tergabung dalam Bikers Scoopy Independent (BISCOOID) yang juga mengaku turut antusias menyambut matik unik dan fashionable yang siap menjadi trendsetter ini.

 

Bukan tanpa alasan, euporia para bikers BISCOOID  ini dikarenakan penyegaran ciamik pada skutik klasik modern All New Honda Scoopy yang telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Tanah Air ini akan semakin menyempurnakan  style anak muda yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

 

All New Honda Scoopy sendiri hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

 

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.

 

Bro Sentanu selaku Pembina BISCOOID mengungkapkan Ia dan rekan-rekan bikers lainnya sangat senang dan jatuh hati dengan tampilan terbaru dari All New Honda Scoopy. Selain desain yang keren, disematkannya sejumlah fitur baru juga menjadikan Hodna Scoopy memiliki daya pikat tersendiri. Menurutnya tampilan ini tidak hanya akan semakin mendukung gaya anak muda yang ingin tampil dan lebih oke, namun juga akan menjadi partner yang sangat keren dan membanggakan pengendaranya saat menjalani aktivitas keseharian.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan para bikers BISCOOID pada skutik kesayangannya All New Honda Scoopy. Pihaknya berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable yang menawarkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya.

 

“  Respon positif komunitas Honda Scoopy di daerah ini tentunya turut menjadi inspirasi bagi Honda untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup seluruh pecintanya. Dengan semangat Satu Hati, Honda bersama para garda terdepannya juga akan berupaya memberikan layanan terbaik bagi pecinta  Honda di wilayah Sumatera Utara, “ ujar Gunarko Hartoyo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK