NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jan 2020 23:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 Januari 2020 - Sales force dealer motor Honda Jakarta Tangerang yang tergabung SWAT (Sport Winning Army Team) peduli korban bencana longsor di Desa Ranca Bhakti, beberapa waktu lalu.

Kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian ini diikuti sejumlah anggota SWAT dan juga komunitas dari Honda Sonic150 Owner Indonesia (HSOI) Tangerang mendatangi desa yang berlokasi Kacamatan Nanggung, Bogor Jawa Barat.

(Foto : S.W.A.T)

Selain sejumlah dana, anggota SWAT dan Komunitas Honda Sonic ini juga menyerahkan bantuan berupa Sembako, pakaian, pempers, obat-obatan juga peralatan mandi dan cuci.

Seperti dituturkan dilaman www.asosiasihondajakarta.com Lilis selaku perwakilan SWAT mengungkapkan bahwa korban musibah longsor masih membutuhkan uluran tangan kita yang berupa terpal, selimut, seragam sekolah dan tikar.

(Foto : S.W.A.T)

"Para korban sementara tinggal di tenda pengungsian yang terbuat dari bahan terpal dan untuk jumlah korban tanah longsor ini diperkirakan kurang lebih 150 jiwa yang kehilangan tempat tinggalnya dikarenakan kerusakan matrial seperti tembok, lantai dan atap sekalipun," ujar Lilis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK