NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimatan Tengah memperkenalkan dua unit terbaru besutan Honda yaitu Genio dan ADV 150. Setelah di launching secara nasional di Jakarta bula Juli lalu, kini PT Trio motor mengadakan kegiatan riding test terbatas yang dihadiri oleh konsumen loyal, perwakilan dealer, dan awak media berlokasi di Lapangan Kamboja Banjarmasin (5/8). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan pengalaman langsung mengendarai dua skutik terbaru Honda Genio dan Honda ADV 150.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk semakin memperkenalkan motor terbaru Honda dan juga menjawab pertanyaan konsumen yang sudah menunggu kehadiran Honda Genio dan Honda ADV 150 di Kalselteng. “Melalui kegiatan riding test ini kami ingin memuaskan dan menjawab konsumen kita yang sudah bertanya-tanya mengenai Honda Genio dan ADV 150, jadi kita langsung adakan riding test agar konsumen dan rekan-rekan media bisa melihat, merasakan dan mengendarai langsung motor matic yang paling di tunggu-tunggu ini,” ucapnya.

Honda Genio sendiri dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18 juta (OTR Kalsel) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18,3 juta (OTR Kalteng), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 35,2 juta (On The Road Kalsel), dan mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, serta Tough Red. Sementara itu tipe ABS – ISS dipasarkan dengan harga Rp 38,1 juta (On The Road Kalsel) dan tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK