NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Jun 2019 16:03 - Honda Community

Dikalangan bikers, banyak cara untuk mengisi saat menunggu buka puasa bersama (bukber). Salah satunya dengan riding bareng komunitas, bagi-bagi takjil dan juga santunan.

Ada yang lebih unik dari sekedar bukber, ngabuburit yang anti maenstreem. Iya, Komunitas Honda Sonic yang tergabung dalam Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) mengadakan bukber di Sirkuit Safety Riding Wahana Jatake.

SOLJA yang juga anggota klub/komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini menggelar bukber pada hari Minggu lalu, (26/5), di Safety Riding Centre Wahana, Jatake, Tangerang.

Kegiatan positif menunggu saat Adzan Magrib ini, bukbernya SOLJA dihadiri juga oleh anggota klub dan komunitas Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dan Honda Sonic indukan Nasional yakni Asosiasi Sonic Indonesia Independent (ASII).

Selain mengadakan pelatihan Safety Riding, beragam kegiatan juga digelar dalam bukber pengguna dan pecinta Honda Sonic Jakarta ini. Diantaranya dengan memberikan santunan anak Yatim Piatu dan bagi-bagi takjil tentunya juga dengan membawa pesan #Cari_Aman dijalan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK