NEWS
DETAILS
Senin, 26 Aug 2019 23:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Agustus 2019 - Di hari kemerdekaan HUT RI ke - 74 tahun jatuh pada tgl 17 agustus 2019 tentunya Bro and Sist menyambutnya dan merayakannya dengan hikmad serta suka cita dari mulai acara pengibaran bendera dan beemacam perlombaan.

Namun yang satu ini berbeda gaess.., walaupun tanggal 17 agustusnya sudah terlewatkan, karena masih dalam suasana kemerdekaan sekelompok komunitas HBCT (Honda Beat Club Tangerang) yang tergabung di AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang) pun mengikuti kegiatan SRC (Safety Riding Course) yang di agendakan oleh Wahana Safety Riding Centre pada sabtu pagi (24/08) di wilayah Jatake, Tangerang Banten.

Kegiatan SRC yang bertemakan "Merdeka Itu Kebebasan Untuk #Cari_Aman" selain dihadiri riders dari HBCT juga di ikuti oleh ke 3 riders lainnya dari HRC (Honda Revo Club) Jakarta yang tergabung di AHJ (Asosiasi Honda Jakarta), kehadiran ke 3 rider HRC dalam mengikuti SRC ini untuk melengkapi persyaratan menjadi member baru diKlubnya.

(Foto : AHJ)

Kegiatan SRC di Wahana Jatake  berjalan dengan lancar dari mulai pelajaran pembekalan dalam teori ataupun praktek di lapangan semua sudah terlewatkan oleh para riders yang mengikuti SRC tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK