NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Aug 2019 10:41 - Honda Community

Puluhan komunitas Sonic Maros, Sulawesi Selatan mendapatkan edukasi Safety Riding sebelum berangkat ke kegiatan Kopdargab yang dilaksanakan oleh paguyuban komunitas Honda Sonic yang ada di bawah naungan Independent Honda Sonic Sulawesi (IHSS).

Selaku Bikers yang ada di bawah binaan ATPM yang dalam hal ini untuk wilayah Sulawesi Selatan, Astra Motor Makassar adalah merupakan perpanjangan tangan, jadi para Bikers harus tau tentang Safety Riding dan Cari Aman saat berkendara.
 
"Hal ini adalah merupakan komitmen untuk semua bikers Honda yang tertuang dalam Ikrar Honda Bikers yang isinya bikers honda harus ikut serta berperan aktif dalam mengkampanyekan Safety Riding. Maka dari itu setiap Bikers dan komunitas Honda harus melewati training dan pelatihan Safety Riding," jelas Abdul Kadir selaku PIC Community dan Safety Riding Astra Motor Makassar .

"Kegiatan ini sangat bermanfaat mengingat bikers adalah orang yang keseharainnya berkendara dengan sepedamotor baik jarak jauh maupun dekat sehingga sangat diperlukan adanya pengetahuan bagaimana berkendara yang aman dan nyaman seperti yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding," tandas Hamzah, penasehat IHSS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK