NEWS
DETAILS
Senin, 09 Sep 2019 00:05 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 09 September 2019 - Hai gaess mau tau gak sih...pada minggu pagi (08/09) sekelompok komunitas dari Honda matik yang mengatas namakan Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ)  berbondong -  bondong mengruduk lokasi Saftey Riding Center Wahana Jatake, Tangerang Banten.

Wow... Amazing ya gaess dan ternyata kehadiran mereka HBSC Jakarta menggruduk lokasi Safety Riding Center Wahana Jatake ini guna untuk mengikuti agenda pelatihan Safety Riding yang digelar secara rutinitas setiap bulannya oleh Wahana Jatake, Tangerang Banten.

(Foto : HBSCJ)

Kehadiran para bikers dari HBSC Jakarta dalam mengikuti pelatihan tersebut ingin mengetahui sekill dan kemampuan mereka dalam berkendara secara Safety dan sebelum melakukan pelatihan Safety Riding  para bikers dari HBSC Jakarta diberi pembekalan seperti materi atau teori mengenai Safety Riding tersebut.

(Foto : HBSCJ)

Bukan hanya sekedar pembekalan materi maupun teori saja ya gaess, namun para bikers dari HBSC Jakarta juga diberikan berupa kesehatan melalui senam  kebugaran atau pemanas terlebih dahulu agar tubuh terasa sehat dan kuat serta fokus dalam melakukan praktek pelatihan Safety Riding.

(Foto : HBSCJ)

Setelah melakukan senam sehat para bikers dari komunitas HBSC Jakarta ini langsung mempraktekan Safety Riding tersebut, dari mulai cara berkendara dengan posisi tubuh yang baik seperti apa, cara pengereman (Breaking) yang baik seperti apa, Slalom Course dan bagai mana cara melewati papan keseimbang (Narow Plank).

(Foto : HBSCJ)

Jangan khawatir ya gaess, semua yang dilakukan dari mulai pembekalan materi, teori, senam dan praktek sekalipun diisi oleh pelatih atau instruktur yang sangat handal dan senior dalam bidangnya, jadi kapan lagi ya gaess klub atau komunitas  kalian ikut serta dalam pelatihan Safety Riding yang digelar setiap bulannya, jadi buruan ya gaess ditunggu kehadiran klub dan komunitasnya di Wahana Jatake.

(Foto : HBSCJ)

Nah, buat teman - teman klub dan komunitas yang tergabung di AHJ yang ingin mengikuti pelatihan Safety Riding setiap bulannya bisa Hubungi Bro Agung selaku Divisi SR AHJ di No.081394504868

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK