NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Nov 2019 07:13 - Tunas Honda Community

Tim Safety riding Tunas Honda kembali mengagendakan kegiatan safety riding yang dikemas dalam konsep seminar dengan tema "Sarjana #Cari_aman. Kegiatan ini di selenggarakan di Kampus Akper Panca Bhakti, Rabu 13 November 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerjasama antara Perguruan Tinggi Akper Panca Bhakti dengan Tunas Honda serta berbagai Instansi Pemerintahan yang bernaung di Lalu Lintas diantaranya Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung dan Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung. Acara yang dikemas dengan konsep seminar ini sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan yang konsisiten dijalankan oleh tim safety riding Honda sebagai penutup seluruh kegiatan di akhir tahun 2019, yang dihadiri oleh lebih dari 150 orang Mahasiswa dan Mahasiswi Akper Panca Bhakti.

Tri Munardi selaku instruktur safety riding mengungkapkan wawasan mengenai Cari Aman berkendara yang baik yang saat ini sudah mulai diacuhkan oleh masyarakat khususnya mahasiswa dan mahasiswi yang  memiliki banyak kesibukan yang tentunya berkaitan dengan aktivitas di jalan raya. “Banyak pula orang tua yang mulai memberikan kebebasan kepada anak-anaknya yang masih belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan roda dua yang tentunya sangat membahayakan keselamatan."

Dari segi institusi kepolisian, Kanit Dikyasa Polresta Bandar Lampung Bpk. Ipda Agus Jatmiko  memberikan informasi mengenai Undang-Undang yang mengatur tentang lalulintas yang dimana setiap orang harus patuh terhadap perundang-undangan yang berlaku.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK