NEWS
DETAILS
Senin, 25 Nov 2019 13:51 - Honda Community

Ramai sudah lokasi Safety Riding Training Center Wahana Jatake, Tangerang, Banten pada Minggu lalu (17/11) di banjiri oleh puluhan para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Kehadiran mereka di pelatihan tersebut sengaja digelar oleh salah satu Main Delear Motor Honda PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang guna untuk memberikan suport kepada para biker dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Pelatihan ini diisi oleh para instruktur Handal yang berasal dari Wahana tersendiri dan kegiatan ini pun sangat di butuhkan oleh para bikers apa lagi disaat menjelang hari perayaan besar para klub dan komunitas se-Nasional yang di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) seperti Honda Bikers Day 2019 saat ini yang akan di gelar di Lapangan Pangsar Jendral Soedirman Ambarawa, Jawa Tengah.

Sebelum acara dimulai para bikers dari AHJ diberikan suatu materi ataupun teori tentang manfaat mengikuti pelatihan Safety Riding dan berupa pembekalan - pembekalan dalam mengendarai kendaraan roda dua.

Setelah pembekalan materi para bikers dari berbagai klub dan komunitas diberikan pemanasan dengan senam kebugaran agar para pengendara bisa menjaga stamina tubuhnya yang semakin fit disaat berkendara.

Setelah melakukan senam kebugaran para bikers pun melakukan praktek Safety Riding dengan metode pembekalan dari materi yang di berikan atau diajarkan oleh para instruktur Safety Riding dari mulai tujuh postur dalam berkendara, cara melalui jalur Slalom juga Low Speed Balance.

Kegiatannya sangat seru dan bermanfaat ya Brader, setelah mereka melakukan berbagai kegiatan pelatihan Safety Riding dari mulai Teori dan Praktek di akhir acara para peserta bikers melakukan photo berama - sama.

Wah, keren ya Brader sebelum berangkat ke HBD 2019 dengan lokasi Ambarawa kalian tetap diberi perhatian khusus oleh Wahana untuk berkendara dengan cara aman dan nyaman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK