Jumat, 25 Dec 2020 10:23
Honda Community

Jaga Asupan Selama Touring

Makanan dan minuman yang dikonsumsi ikut berperan dalam safety riding di perjalanan jauh. Makanan dan minuman yang baik membuat stamina fit dan badan siap berkendara jauh.

Cari_aman dari  makanan dan minuman yang tepat untuk berkendara dalam jarak jauh juga penting. Ini ikut dibahas pada Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) Safety Riding MPM Honda Jatim dengan tema Safety Riding perjalanan jauh.

Narasumber untuk makanan dan minuman ini adalah Rudy Papachang pemilik rumah makan Madame Chang. Sementara nara sumber lain ada Yudhistira selaku instruktur safety riding MPM Honda Jatim dan komunitas Honda ada Hari Soepriyanto yang menjadi ketua ASFI 2018-2020, pengurus SHC dan anggota KCS.

Dalam pemilihan makanan dan minuman yang sehat untuk perjalanan jauh, Rudy Papachang sangat menganjurkan untuk makanan dan minuman sehat. Karena makanan dan minuman yang sehat akan meningkatkan stamina dan imun tubuh. Mendukung Cari_Aman perjalanan jauh.

“Hindari makan yang banyak mengandung karbohidrat atau gorengan. Minum juga hindari es dan gula. Karena bisa ngantuk dan cepat capek,” kata Rudy.

Makanan yang bisa jadi pilihan seperti pisang atau kurma. Minum dengan air putih.

Makan dan minum yang sehat ini menambah nutrisi bagi tubuh. Berkendara jauh, tubuh siap dan kuat.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 25 Feb 2021 17:23
Honda Community

Touring Cari Aman Dari Astra Motor Bali

The Last of us
Sabtu, 30 Jan 2021 12:08
Honda Community

Langkah Agar Tetap Aman Berkendara Dengan Ojek

The Last of us
Senin, 25 Jan 2021 09:14
Honda Community

Menyalip Kendaraan Lain Bukan Sekadar Asal Ngegas

The Last of us
Selasa, 12 Jan 2021 11:51
Honda Community

Parkir Motor Yang Baik Dan Aman, Hati Tenang Tanpa Khawatir