NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jan 2021 22:44 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Januari 2021 -  Kompak dan seru ke enam klub ataupun komunitas dari pengguna Revo yang tergabung di Honda Revo Club Indonesia (HRCI) meramaikan kegiatan Webinar Safety Riding yang digelar Oleh salah satu Main Dealer Honda PT.Wahana Makmur Sejati, yang meliputi Jakarta - Tangerang pada Minggu  malam (10/01).

Kegiatan yang bertajuk Virtual dengan bertemakan "Tahun Baru Resolusi Cari Aman" ini di ramaikan oleh ke enam klub ataupun komunitas yang tergabung di HRCI dengan masing - masing klub dan komunitas yaitu :

- Honda Revo Club (HRC) Jakarta
- Komunitas Honda Bogor Revo (KHOBOR)
- Depok Revo Club (DEREC)
- Honda Revo Owner Club (HROC) 
- Cianjur Revo Club (CRC) dan

- Tasik Honda Revo Club (THOREC)

(Foto : AHJ)

Selain di ramikan ke enam klub ataupun komunitas Revo dari HRCI kegiatan Webinar Safety Riding juga di ramaikan juga oleh Bro Hery Muljanto (Abod) selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Bro Agung Firmansyah selaku PIC Safety Riding dari AHJ dan Wahana.

(Foto : AHJ)

Acara Webinar Safety Riding yang di gelar oleh pihak Wahana ini sangat ramai diisi oleh 30 peserta dari ke enam klub ataupun komunitas Revo yang berasal dari HRCI, hal ini terlihat dari antusias dan semangat mereka untuk mengikuti Webinar Safety Riding ini.

(Foto : AHJ)

Dengan menghadirkan kedua nara sumber yang sangat berkompeten dalam bidangnya seperti Bro Agus Sani selaku Head Of Safety Riding Promotion dan Bro Siswanto selaku Instruktur  Wahana Makmur Sejati (WMS), acara berjalan dengan lancar dan aman.

(Foto : AHJ)

Karena Temanya "Tahun Baru Resolusi Cari Aman" kegiatan Webinar Safety Riding diisi dengan Sharing serta tanya jawab seputar berkendara dengan Cara Aman baik dan benar agar perjalanan menjadi nyaman seperti :-Awareness, Riding Gear, MotorCycle Chek, Riding Skill dan Danger prediction.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK