NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Apr 2021 11:14 - Honda Community

Anugerah Perdana Palu selaku distributor resmi sepeda motor Honda region Sulawesi Tengah kembali menggelar kegiatan Edukasi Safety Riding kepada mahasiswa BEM Akbid Cendrawasih di kota Palu (20/3).

Sebagai prinsip dasar Honda menghargai nilai kehidupan manusia dengan kampanye cari aman saat naik motor, serta membantu pihak kepolisian khususnya Unit Dikyasa Satlantas Polres Palu, kegiatan ini untuk membantu memberikan informasi, menekan serta mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Rangkaian acara ini tentunya tetap mematuhi protocol kesehatan dan sudah menjadi standarisasi dalam kegiatan offline yang dilakukan ini.

Adapun materi edukasi yang disampaikan pada kesempatan kali ini, diantaranya tips aman berkendara 5P:

1.Pastikan badan segar dan sehat saat berkendara
2.Pakailah masker Helm SNI dan jaket saat berkedara
3.Persiapkan SIM dan STNK
4.Periksa kendaraan sudah siap untuk digunakan
5.Patuhi rambu lalu lintas.

Bertempat di Aula kampus Akbid Cendrawasih Palu, dengan mengangkat tema “Kemanapun Perginya Selalu #Cari_Aman”, kegiatan ini dilakukan juga sesi tanya jawab langsung yang dijawab Yusman selaku Instruktur Safety Riding dari Honda Anugerah Perdana.

Tak hanya edukasi safety riding yang dipaparkan oleh yusman, informasi mengenai teknologi sepeda motor Honda, perawatan servis dan pameran sepeda motor Honda juga ada, brad.

Pada akhir kegiatan, diadakan juga kuis berhadiah uang tunai untuk para peserta serta yang berhadiah helm SNI.

"Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus wilayah kota palu seperti ini, dapat membantu masyarakat. Khususnya mahasiswa tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat diterapkan dalam melakukan aktivitas berkendara sehari-hari," tutup Yusman.    

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK