NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 20:04 - Surabaya Honda Community

Komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen seperti ketepatan pengiriman pesanan merupakan hal sangat wajib diperhatikan.

Berkenaan dengan keselamatan berkendara saat bekerja, sebanyak 50 driver PT Shopeefood Malang mendapat pelatihan safety riding dari tim Safety  riding MPM Honda Jatim.

Edukasi safety riding ini dipaparkan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim Dyonisius Misidianto dan dibantu oleh 4 advisor dari Safety Riding Labs MPM Honda.

Dalam edukasi safety riding kali ini, para driver diberikan materi dengan modul terbaru dari AHM untuk pekerja kurir barang, diantaranya pemaparan pentingnya riding gear, batasan beban barang bawaan dari pemerintah serta tips membawa barang yang aman untuk driver dan pengendara lain.

Pada sesi praktek seluruh driver yang ikut diberi kesempatan untuk melakukan simulasi bagaimana melakukan pengereman yang benar dan aman pada saat berada di jalanan yang licin dengan membawa barang.

Dengan menggunakan Honda CBX150 peserta satu persatu mencoba untuk mempraktekkan cara berkendara yang aman untuk menekan tingkat bahaya dan memaksimalkan keamanan bagi diri sendiri dan orang lain di sekitarnya.

"Dengan pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan komitmen sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas", imbuh pria yang akan di panggil Mizi ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK