NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Jun 2023 14:08 - Honda Community Jawa Timur

 

The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 diadakan PT. Astra Honda Motor di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, 12-15 Juni 2023. 

Sebanyak 8 kelas dibuka pada kompetisi ini, yakni Instruktur Kelas Big Bike, Instruktur Kelas Sport, Instruktur Kelas Skutik, Advisor Dealer, Advisor Komunitas Kelas Sport, Advisor Komunitas Kelas Skutik, Group Instruktur Main Dealer Honda, serta Group Safety Riding Center Main Dealer Honda.

Pada kelas Advisor Komunitas Kelas Sport Fahrizal Tri Apriyanto Gaffar members Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) dan Honda Community Jatim (HCJ) tampil membanggakan. Fahrizal Tri Apriyanto Gaffar raih juara di kelas Advisor Komunitas Kelas Sport. 

"Bersyukur atas juara ini. Gak nyangka bisa jadi juara 1 nasional lomba safety riding AHSRIC 2023. Sebab saya dilomba ini hanya tampil optimal, " kata pria 27 tahun ini yang sehari-hari berkendara dengan CB150R. 

Lebih lanjut Fahrizal Tri Apriyanto Gaffar mengungkapkan strategi dan tips juara. "Fokus dengan teknik yang telah diajarkan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim, " ucap pria kelahiran Bandung 17 April 1996 ini. 

Sebelum mengikuti The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 latihan rutin dan intensif dilakukan Fahrizal Tri Apriyanto Gaffar. 

"Latihan intensif semingguan. Terutama pada praktek mulai braking, slalom, balancing dan HRT dengan dipandu para instruktur safety riding MPM Honda Jatim, " ujarnya

Dengan juara yang didapat, Fahrizal Tri Apriyanto Gaffar berharap bisa membawa manfaat bagi masyarakat. "Semoga dengan juara ini saya bisa mengaplikasikan ilmu berharga safety riding ini dalam kehidupan sehari hari dan bisa jadi contoh bagi masyarakat, " terang pria ramah ini. 

Tak lupa Fahrizal Tri Apriyanto Gaffar mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah support dan mendoakannya di The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023. Mulai keluarga, MPM Honda Jatim, para instruktur safety riding MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim, KCS, SHC, PHSJT dan semua pihak yang telah mendukung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK