NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Dec 2017 22:20 - Honda Community

Saat ini tak hanya motor keren saja yang jadi perhatian, tapi gaya berbusana biker pun juga menjadi sentral pemikat perhatian saat bro/sis Honda Community berkendara di jalan.

Sayangnya, sebagian bikers saat ini lebih memilih untuk menghabiskan waktu di bengkel ketimbang memerhatikan penampilan diri. Alhasil, penampilan mereka pun jadi jauh dengan penampilan motornya. Padahal sekarang bukan hanya biker wanita yang perlu memiliki atensi terhadap fashion saat berkendara.

“Pada dasarnya, seorang biker itu perlu mengulik terlebih dulu sejarah dan budaya motor tunggangannya. Dengan begitu, mereka dapat mengombinasikan gaya busananya. Misal, penggemar motor klasik cenderung lebih suka berpenampilan klasik, sedangkan penyuka motor besar umumnya akan tampil lebih sangar,” jelas Ade Habibie, aktor sekaligus pencinta motor custom.

Terkait tren busana bikers saat ini, Ade juga menjelaskan tren sekarang adalah kombinasi antara gaya-gaya yang pernah eksis. "Tren sekarang balik lagi ke era lama, hanya saja sekarang bahan yang digunakan lebih bagus dan bervariasi.”

Perihal fashion bikers inti sebenarnya harus diikuti dengan kebutuhan dasar penggunanya, yaitu keamanan dan kenyamanan. Jadi bro/sis enggak perlu tampil dengan dandanan yang terlihat njelimet.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK