NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Mar 2017 11:59 - Honda Community

Tidak dapat dipungkiri, kendaraan sepeda motor masih menjadi transportasi yang dapat diandalkan. Tingkat kepadatan kendaraan di jalan raya jadi salah satu peyebabnya.

Tapi tahukah bro/sis Honda Community kalau sepeda motor tidak hanya menjadi transportasi yang efisien. Berikut manfaat yang didapatkan saat berkendara motor.

1. Lebih Irit
Dibanding harga mobil, harga sepeda motor lebih terjangkau. Selain itu perawatannya juga lebih murah, dan asiknya lagi bensin yang bro/sis pakai lebih irit karena enggak perlu berlama-lama ikut arus lalu lintas yang macet.

2. Tubuh Lebih Bugar
Selain lebih irit dalam segala hal, ternyata naik motor juga bisa membuat tubuh bro/sis lebih bugar. Contohnya harus bisa jaga keseimbangan saat ada di atas sepeda motor, itu bisa berdampak sama paha dan leher bro/sis yang bisa jadi lebih kuat.

3. Baik untuk Otak
Salah satu kewajiban buat pengendara sepeda motor adalah fokus, bro/sis harus fokus biar bisa tetap seimbang ada di atas sepeda motor. Nah, kebiasaan untuk melatih fokus ini sangat baik untuk otak, makanya naik motor ini bisa bikin otak lebih sehat karena diasah untuk selalu fokus terutama saat berkendara.

4. Parkir Mudah
Bentuk dan ukuran sepeda motor memang didesain untuk lebih fleksible saat di jalan raya dan juga parkiran. Untuk parkir sendiri jadi lebih mudah karena ukuran sepeda motor lebih mungil dibanding mobil.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK