NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Jul 2019 13:21 - Honda Community

Pemilihan gaya fashion bikers tak pernah jauh-jauh dari street style. Namun, sayangnya banyak pria yang tidak begitu memahami arti dari kata street style ini sendiri.

Street style dapat diartikan pilihan gaya yang menyenangkan, brader tidak harus terpaku dengan trend gaya fashion  yang sudah ada, namun lebih kepada memadu padankan gaya fashionmu sendiri serta pede ketika memakainya.

Walau gaya street style tidak memiliki aturan yang pasti, namun bukan berarti brader dapat asal-asalan memadukan pakaian yang ada di lemari. Jangan sampai penampilan brader terlihat jelek dan berlebihan!

Untuk menghindari hal itu, Mimin akan berikan beberapa inspirasi gaya fashion bikers terbaik untuk memperlihatkan sisi maskulin brader ketika mengendarai motor.

1. Urban Casual

Pasti brader sudah taukan memadukan kaos atau kemeja dengan jaket hitam bukanlah hal yang baru di dunia fashion? Tapi, cobalah padukan dengan berbagai jenis jaket bikers kulit berwarna krem atau coklat dengan polo shirt putih. Pilihan gaya ini akan membuatmu terlihat maskulin. Kemudian padukan dengan celana jeans, denim hitam, atau biru navy.

Ini merupakan inspirasi gaya fashion bikers yang tepat untuk brader ikuti ketika akan menjemput gebetanmu di akhir pekan.

2. Preppy Bikers

Siapa bilang ketika naik motor tidak bisa dress up? Cobalah tampil dengan gaya street style dengan setelan lengkap jas atau blazer juga dapat membuat kamu keren. Kamu bisa memadukan blazer dengan celana chino, lalu jangan lupa untuk pakai sepatu boots-mu. Kenalilah jenis-jenis sepatu boots pria yang cocok dikombinasikan dengan jas atau blazer.

Tambahkan aksesori seperti dasi kupu-kupu atau dasi biasa sebagai aksen. Dan untuk memberikan kesan maskoolin, kamu bisa menambahkan rantai dompet yang dihubungkan ke ikat pinggangmu.

Inspirasi gaya fashion bikers ini bisa kamu pakai untuk menghadiri sebuah acara yang sedikit lebih formal.

3. Vest-ive

Bikers vest merupakan item fashion yang paling sering digunakan oleh laki-laki di Indonesia. Fungsinya untuk menahan angin, namun tidak membuat kamu kepanasan karena hanya bagian dada saja yang terlindungi.

Kamu dapat meningkatkan penampilan kamu ketika sedang memakai vest dengan cara memadukannya dengan kaos lengan panjang bermotif stripe atau dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Kamu bisa memakai vest dari bahan jeans atau kulit dengan warna gelap. Untuk celananya pilihlah celana jeans atau denim berwarna senada. Dan kamu bisa memakai sepatu boots terbaikmu.

Gaya fashion bikers ini sangat tepat untuk brader pakai saat hangout bersama teman-temanmu!

4. Urban Country

Kini saatnya brader mengeluarkan kemeja flanel atau kemeja kotak-kotak terbaikmu. Cobalah untuk bermain layer atau gunakan beberapa lapis pakaian. Pakailah kemeja flanel kamu sebagai luaran untuk melapisi kaosmu, atau kamu bisa memakai kaos bergambar grup rock kesayanganmu, asal jangan tokoh kartun!

Sebagai aksen, kamu bisa menambahkan vest jeans, jaket denim, atau jaket kulit untuk luarannya. Padankan dengan celana jeans hitam atau biru gelap. Jika kamu ingin menggunakan jaket denim, pakailah dengan 7 inspirasi gaya jaket denim ini.

Gaya ini cocok untuk brader pakai ketika sedang touring bersama komunitas motor brader.

5. Classic Goth

Gaya klasik untuk para bikers adalah pakaian serba hitam dari atas hingga bawah. Dan brader bisa mengadaptasikan gaya klasik ini menjadi lebih menonjol. Pilihlah jaket kulit hitam dengan kerah lebar yang berbeda dari jaket kulit bikers pada umumnya. Padankan dengan kaos hitam rocker serta celana jeans hitam. Gunakan ikat pinggang kulit dengan gesper besar. Dan jangan lupa memakai sepatu boots kulit berwarna hitam yang senada dengan ikat pinggang.

Inspirasi gaya fashion bikers ini cocok kamu gunakan ketika ingin jalan-jalan di malam hari dengan gebetanmu!

Nah, sekarang brader sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak tampil keren ketika sedang mengendarai motor. Yang penting pastikan gaya fashion bikers yang kamu pilih nyaman untuk kamu kenakan dan sesuai dengan karaktermu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK